Selasa, 01 Juli 2014

10 ORGANISASI RAHASIA PALING BERPENGARUH DI DUNIA

10 ORGANISASI RAHASIA PALING BERPENGARUH DI DUNIA

1. Order of The Assassins
Nama organisasi ini berasal dari bahasa Arab, yakni Hashashin atau Hashashiyyin. Didirikan oleh Hasan-i-Sabbah, seorang pengikut sekte Ismailiyah. Sekte ini berkembang di kawasan Persia, khususnya Kairo, Suriah, dan sebagian kawasan Timur Tengah. Organisiasi ini merajalela selama hampir dua abad, tepatnya dari tahun 1090 hingga 1273. Korbannya adalah orang-orang ternama. Mereka sangat ditakuti oleh raja-raja, pangeran, para syekh, dan sultan. Kelompok ini memiliki ketrampilan luar biasa dalam mengelabui sistim keamanan. Mereka membunuh pemimpin musuh secara sukarela sebagai syarat pengabdian kepada kelompok. Organisasi ini bermarkas di Alamut (sekarang di sebelah barat Iran), dan memiliki anggota yang sangat loyal dan berani mati yang disebut Fidayeen. Pada awalnya Fidayeen hanya terdiri dari para petani sederhana. Mereka hidup sebagai petani di waktu siang hari, tapi dapat berubah menjadi ganas dan berjuang secara lihai ketika malam tiba. Mereka menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan. Organisasi ini dapat dianggap sebagai organisasi teroris pertama di dunia.
2. Cosa Nostra
Anda pasti sudah sering mendengar istilah “mafia”. Ya, organisasi ini adalah asal-usul dari nama Mafia, organisasi rahasia yang diciptakan pada abad 19 di Sicilia, Italia, untuk tujuan kriminal. Sejak saat itu, organisasi ini telah berkembang begitu besar dan telah melahirkan golongan-golongannya yang tidak malu untuk bertempur satu sama lain. Informasi-informasi tentang organisasi rahasia ini pun bisa Anda temukan di berbagai situs internet.
3. Freemasonry
Eksistensi organisasi persaudaraan rahasia kaum elit Yahudi ini berawal dari dibasminya ordo Ksatria Templar oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Clemens V pada abad ke-14. Ketika pembasmian berlangsung, para anggota ordo ini tercerai berai kemana-mana dan di antaranya ada yang menyamar menjadi tukang batu dan bergabung dengan Serikat Tukang Batu di Skotlandia yang disebut Mason. Bahkan dari nama inilah nama Freemasonry berasal. Menurut sejumlah referensi, termasuk buku ‘Knight Templar, Knight Crist’, organisasi ini bertujuan untuk menegakkan kembali kejayaan bangsa Yahudi yang terusir dari Yaruselem pada 70 Masehi setelah runtuhnya kuil Sulaiman akibat perang Salib. Kelompok ini ikut ambil peran dalam memerdekakan Amerika Serikat 4 Juli 1776 dan kemudian menungganginya hingga kini. Bahkan mereka pula yang berada di belakang berdirinya negara Israel. Hingga kini organisasi ini masih terus bekerja untuk menggenggam dunia dengan berupaya menciptakan Tatanan Dunia Baru dimana mereka sebagai penguasanya.
4. Illuminati
Ini juga kelompok persaudaraan rahasia kaum elit Yahudi. Semula organisasi ini berdiri sendiri, namun karena memiliki kesamaan misi dan visi dengan Freemansonry, organisasi ini bergabung dengan organisasi itu. Illuminati yang berarti pencerahan, didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi kelahiran Ingolstadt, Jerman, dan memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit. Dia bahkan pernah menjadi pendeta Katolik, namun karena ajarannya dianggap menyimpang, dia didepak gereja. Hingga kini organisasi ini terus bahu membahu untuk menjadikan Israel sebagai penguasa dunia.
5. Thule Society
Sebelum Nazi berkuasa, kelompok ini berpusat di Munich, Jerman, dan setelah organisasi yang dipimpin Hitler itu berkuasa, kelompok ini dimasukkan dalam organisasi bersebut. Thule berasal dari sebuah wilayah misterius di utara Yunani dimana di situ hidup makhluk yang disebut Hyperboreans dan dan dipercaya sebagai ras asli bangsa Arya. Organisasi ini dibentuk pada 17 Agustus 1918 oleh tiga orang, dimana dua di antaranya bernama Rudolf von Sebottendorff dan Lanz von Liebenfels. Organisasi ini dicurigai punya kaitan dengan Freemansonry dan Illuminati, karena tujuan organisasi ini juga untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru. Mereka bahkan tak segan-segan membunuh dengan dalih untuk mengurangi populasi. Anggota organisasi ini bahkan mempraktekkan Seksual Black Magic dan Magic yang dicurigai bersumber dari Kaballah, ilmu sihir Yahudi kuno. Konon, masuknya organisasi ini ke Nazi lah yang membuat Hitler menjadi memiliki nafsu membunuh yang keji dan impoten. Ini terjadi serelah Hitler mengikuti ritual-ritual sesatnya itu.
6. The Sons of Liberty
Mungkin organisasi rahasia yang satu ini masih asing bagi Anda. Setelah didirikan oleh para patriot Amerika pada tahun 1766, segera setelah perang Perancis-Indian, kelompok ini adalah salah satu kelompok rahasia yang benar-benar menyelesaikan apa yang mereka tuju—dan mereka benar-benar memiliki tujuan penting: terdiri dari beberapa revolusioner terpenting, mereka mengorbankan kerahasiaan mereka untuk dapat mendorong orang-orang untuk melawan Kerajaan Inggris. The Sons of Liberty bertanggung jawab atas pembakaran HMS Gaspee tahun 1772 atau Pesta The di Boston tahun 1773 yang terkenal, dan banyak insiden lainnya yang mengarah kepada jajahan-jajahan Amerika, langkah demi langkah, menuju Perang Kemerdekaan.
7. Skull and Bones
Organisasi ini didirikan pada tahun 1832 oleh mahasiswa Yale bernama William Huntington Russel, seorang pemuda dari keluarga kaya raya yang mendapatkan hartanya dari bisnis perdagangan opium. Pada awal tahun 1830, Russel pergi ke Jerman untuk belajar selama setahun. Di sana, ia bertemu dengan pemimpin sebuah perkumpulan rahasia dan segera menjalin persahabatan dengannya. Perkumpulan ini disebut memiliki keterkaitan dengan okultisme dan menggunakan kepala orang mati sebagai lambangnya.
Saat itu, di Amerika sedang beredar sentimen anti Freemasonry yang sangat kuat. Partai anti mason didirikan dan banyak politikus berkampanye untuk melarang aktifitas Freemasonry. Dampak dari kampanye ini kemudian mempengaruhi semua organisasi yang bersifat rahasia, termasuk perkumpulan-perkumpulan mahasiswa.
Ketika Russel kembali ke Yale, ia menemukan kalau sentimen inipun mempengaruhi perkumpulan-perkumpulan yang ada di situ, termasuk perkumpulan favoritnya, Phi Betta Kappa, yang mulai menanggalkan tradisi kerahasiaan mereka.
Melihat situasi ini, Russel menjadi sangat marah dan bertekad untuk membalas dendam. Lalu ia mengumpulkan para mahasiswa dari keluarga berpengaruh dan mengajak mereka untuk mendirikan sebuah perkumpulan rahasia yang diberi nama The Brotherhood of Death atau The Order of the Skull and Bones yang kemudian berubah menjadi Skull and Bones saja. Salah satu perkumpulan rahasia paling berpengaruh di Amerika ini memliki ritual yang mengerikan, karena setelah 15 anggota baru terpilih, mereka harus menjalani ritual wajib seperti berbaring di dalam peti mati, bergulat di lumpur, mencium tengkorak dan memberikan pengakuan mengenai sejarah kehidupan seksual mereka di hadapan anggota-anggota lain. Namun demikian, dari perkumpulan ini lahir tokoh-tokoh penting seperti Henry Luce sang pendiri majalah Time, dan Frederick Smith sang pendiri FedEx.
8. The Order of Nine Angles (ONA)
Organisasi pemuja setan ini muncul di Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Anggota organisasi ini didoktrin sebagai individu yang menjadikan dirinya sebagai pribadi-pribadi yang unggul dan bijaksana, sehingga mereka tak segan-segan menghadapi tantangan yang mungkin saja melampaui kemampuan batas fisik dan mentalnya. Organisasi yang memiliki asosiasi dan kelompok-kelompok di Amerika Serikat, Eropa, Australia, Selandia Baru, Kanada, Rusia, dan Islandia ini tak segan-segan mengorbankan nyawa manusia dengan dalih untuk menghilangkan karakter manusia yang lemah.
9. The Black Hand
Dengan motto dramatis yang menyatakan “bersatu atau mati”, organisasi ini bukan merupakan apa-apa kecuali perdamaian. Organisasi ini didirikan di Serbia pada tahun 1911, dengan tujuan menggabungkan semua bangsa-bangsa Slavia Selatan, dalam upaya untuk melawan dominasi Hungaria-Austro. Yang paling terkemuka dari aksi-aksi mereka, yang berdampak besar terhadap kemanusiaan, adalah aksi pembunuhan Archduke Franz Ferdinand, pada tahun 1914. Dilakukan oleh pemimpin the Black Hand, Dragutin Dimitrijevic, tindak kriminal ini memicu peristiwa-peristiwa yang mengarah kepada awal Perang Dunia II.
10. Bilderberg Group
Titik awal terbentuknya organisasi rahasia ini adalah saat konferensi pertama mereka berlangsung di Hotel de Bilderberg, di Oosterbeek, Belanda pada tanggal 29 sampai 31 Mei 1954.
Pertemuan pertama ini diprakarsai oleh beberapa tokoh, antara lain:
-Józef Retinger
Dia prihatin dengan perkembangan kelompok anti-Amerika di Eropa Barat.
-Pangeran Bernhard dari Belanda
Dia dilobi oleh Retinger dan kemudian setuju dengan pendapat Retinger yang dianggapnya brilian.
-Paul Van Zeeland, perdana menteri Belgia
-Paul Rijkens, direktur utama Unilever Belanda
-Walter Bedell Smith, direktur CIA
-Charles Douglas Jackson, penasehat Presiden Eisonhower
Pertemuan pertama ini akhirnya mampu mempertemukan 50 delegasi dari 11 negara-negara Eropa, dan 11 negara-negara Amerika.
Bilderberg Group telah turut mengendalikan dunia dengan cara mereka sendiri, sama seperti organisasi-organisasi rahasia lainnya yang ikut mengendalikan dunia dalam cara yang tidak wajar. Bilderberg Group tidak begitu berbeda jauh, anggota-anggota mereka terdiri dari orang-orang yang mempunyai pengaruh untuk setidaknya mampu melakukan lobi-lobi ke petinggi-petinggi negara di dunia ketiga. Lebih menakutkannya lagi, beberapa sumber telah mengatakan jika CIA, MI6, KGB dan beberapa dinas intelejen rahasia negara-negara di seluruh dunia telah dikepalai oleh anggota-anggota dari Bilderberg Group, yang berarti bahwa mereka mempunyai akses ke hampir semua database negara-negara maju di dunia.
Setiap tokoh yang mereka undang di pertemuan khusus, terbukti belakangan menjadi tokoh-tokoh yang ikut berperan penting dalam perkembangan sejarah dunia. Seperti misalnya Bill Clinton dan Tony Blair.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Visitors